Jumat, 24 Juli 2015

if you

pernahkan kamu merasakan, seperti terhempas jatuh ke dasar jurang paling dalam, seperti seakan semua lagu sedih itu melebur dalam perasaan mu, seperti seakan langit tiada berdasar. tidak lagi menaikkan mu ke atas dan semua perasaan yang kamu punyai hancur lebur
mungkin benar ini tiada baiknya, menyiksa jika diteruskan, namun menyakitkan bila dihentikan. ini pasti akan membunuku. terlebih berapa lama lagi aku harus berjuang menghadapinya.
semua yang seakan berakhir tpi tidak lah berakhiir
hanya mungkin dunia ku dan dunianya tidak akan lagi berjalan pada satu waktu yang sama
tidak akan ada lagi tawa dan canda
atau kesedihan
aku yang seperti ini, tidak bisa membalas pengorbanan yang dia lakukan
disamping itu sangatlah berat bagiku, menjalani kerasnya wataknya seperti ini berlama-lama
sedang tidak mungkin bagiku berfokus pada cinta saja
mungkin memang bukan waktunya
tapi jika aku lepas
apakah dia akan baik-baik saja?
apakah dia akan makan tepat waktu?
siapa yang mengingatkan skripsi nya?
bagaimana denganku?
jika engkau,
jika engkau,
jika seandainya waktu bisa diputar
akan aku buat di tempat yang tidak ada aku dan kamu bertemu
satu tahun sebelumnya
jika engkau
jika seandainya aku lepas
bisakah kita bersama lagi, ?
di suatu waktu yang lebih tepat
dimana kita bisa hanya memikirkan aku dan kamu saja
dimana aku lebih dewasa memikirkan sesuatu
dan kamu tidak merasa kecewa lagi
bisakah kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar